SEA Today Golf Day 2023

08 Dec 2023 | Artikel

SEA Today Golf Day

JAKARTA - 25 November 2023 - Dalam rangka memperingati 3rd Anniversary SEA Today yang kali ini mengangkat tema “Enlightening SEA Society”, PT. Metra Digital Media menyelenggarakan turnamen golf bertajuk “SEA Today Golf Day 2023” yang berlangsung pada 25 November 2023 di Sentul Highlands Golf Club, Kab. Bogor, Jawa Barat. PT. Metra Digital Media berharap kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan awareness dan engagement SEA Today di kalangan korporasi khususnya BUMN serta meningkatkan hubungan kerjasama di antara stakeholder SEA Today. Turnamen Golf Day 2023 ini diikuti lebih dari 100 golfer dari jajaran leaders Telkom Group, perwakilan perusahaan BUMN maupun perusahaan Swasta yang menjadi sponsor serta undangan VVIP dalam acara tersebut.

 

Opening Ceremony Turnamen Golf Day 2023 di mulai pukul 12:30 WIB, di awali dengan kata sambutan dari Bapak Pujo Pramono selaku Pgs. CEO SEA Today dan Dir. Operational & Sales MD Media.

 

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi serta dukungan seluruh partner, customer dan semua stakeholder dalam acara 3rd Anniversary SEA Today yang bertajuk Turnamen SEA Today Golf Day 2023. Mari kita turut bersama memberitakan hal – hal positif apa yang telah dilakukan indonesia untuk menjadi indonesia yg lebih maju ke seluruh masyarakat Indonesia, regional dan juga global”, ujar Bapak Pujo Pramono.

 

 

Acara diresmikan dengan pemukulan bola asap oleh Bapak Wawan Iriawan selaku Komisaris Independen PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk, Bapak Honesti Basyir selaku Dir. Group Business Development PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk, Bapak Arif Prabowo selaku Direktur Utama PT. Metra Digital Media dan Laksda TNI Julius Widjojono selaku Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI. Setelahnya, lebih dari 100 Golfer yang berpartisipasi memulai turnamen Golf Day 2023 sesuai dengan start hole yang sudah ditentukan.

 

Turnamen SEA Today Golf Day 2023 selesai pukul 17:30 WIB dan dilanjutkan dengan acara Special Dinner. Adapun sebagai MC acara tersebut ialah Paul Palele & Vivi dengan beberapa performance yang di antaranya Tarian Seribu Tangan, After Six, Drum light Percussion, DJ P-Double, dan Duo Anggrek sebagai penutup seluruh rangkaian acara.

 

 

Turut hadir dalam memberikan sambutan pada acara tersebut Bapak Honesti Basyir selaku Dir. Group Business Development Telkom Indonesia kepada seluruh peserta golfer dan tamu undangan VVIP.

 

 

“SEA Today merupakan salah satu vehicle dari MDM dan Telkom Indonesia yang bergerak di bidang broadcast berbahasa inggris. Ulang tahun SEA Today kali ini bertemakan Enlightening SEA Society, misi dari SEA Today untuk mempublikasikan the beauty of indonesia kepada seluruh dunia. Kita berharap semuanya semoga SEA Today tetap memberikan kontribusi positif, terus tumbuh berkembang demi kemajuan Indonesia. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor acara dan Selamat ulang tahun SEA Today”, tutup Bapak Honesti Basyir selaku Dir. Group Business Development Telkom Indonesia. 

 

 

“kami berharap bahwa dengan berusia 3 tahun ini, SEA Today dapat lebih berkembang lagi kedepannya. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh support terutama sponsor dan stakeholder sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik”, ujar Bapak Arif Prabowo. 

 

Acara special dinner berjalan meriah dan penuh hikmat bagi semua golfer maupun tamu undangan VVIP yang hadir. Adapun MC mengumumkan pemenang beberapa kategori seperti Flight A Best Nett, Flight B Best Nett, Flight C Best Nett, Flight Ladies Best Nett, Best Nett Overall, Best Gross Overall, Nearest to The Pin, Nearest to The Line, dan Longest Drive. Selanjutnya acara closing ceremony ditutup dengan berbagai penampilan menghibur dari seluruh performance acara.