Penyerahan Laporan Assessment GCG MDMedia

31 Oct 2023 | Berita

MDMedia sukses mendapatkan skor 81,74 atau kategori baik, dalam Assessment Good Corporate Governance (GCG) Tahun buku 2022

Jakarta - MDMedia sukses mendapatkan skor 81,74 atau kategori baik, dalam Assessment Good Corporate Governance (GCG) Tahun buku 2022 yang diumumkan dalam Exit Meeting Assessment GCG PT Metra Digital media (26/10).


Assessment GCG adalah salah satu inisiatif yang dijalankan oleh MDMedia untuk menilai sejauh mana perusahaan menerapkan praktik tata kelola perusahaan yang efektif dalam operasinya. Tujuan utamanya adalah untuk mengidentifikasi area di mana perusahaan dapat meningkatkan implementasi dan menjaga standar tata kelola perusahaan yang optimal. selama 3 tahun terakhir MDMedia telah konsisten meningkatkan implementasi Good Corporate Governance (GCG). 


Wardiono selaku Manager Risk Management & Compliance yang menjadi penanggung jawab GCG memaparkan bahwa MDMedia mengalami peningkatan nilai GCG yang sangat drastis selama 2 tahun kebelakang sehingga MDMedia mendapatkan nilai GCG dengan kategori Baik di tahun buku 2022 ini. 


Acara diakhiri dengan penyerahan buku sebagai  simbolis penyelesaian GCG dilakukan oleh Andri Nopendra selaku Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko kepada Arif Prabowo selaku Direktur Utama MDMedia.


"Apresiasi setinggi-tingginya juga saya sampaikan kepada seluruh divisi yang terlibat di pendampingan assessment GCG MDMedia tahun buku 2022. Atas komitmen dan kerja keras dalam mendukung dan mensukseskan pelaksanaan assessment GCG, Sehingga MDMedia mendapatkan nilai yang baik pada tahun ini. Semoga di tahun yang akan datang MDMedia bisa mendapatkan nilai yang lebih baik lagi." Ujar Arif Prabowo.