MDMedia Dipercaya Menyelenggarakan Funtastic Day HUT ke 58 Telkom

31 Jul 2023 | Berita

Jakarta, 6 Juli 2023 – PT. Metra Digital Media dipercaya untuk menjadi peyelenggara Acara Funtastic Day dalam rangka HUT ke 58 Telkom yang bertemakan “Elevating your future”.  Acara yang dikhususkan untuk karyawan telkom Group ini digelar di Vertical Garden Telkom Landmark Tower.  Acara ini juga dimeriahkan oleh Bazaar, Games dan performance dari Home band karyawan, The Soulful, Stand up Comedy dari Indra Frimawan dan Indra Jegel. 


"Kami berkeyakinan bahwa digitalisasi di berbagai bidang merupakan peluang yang sangat baik bagi Indonesia, untuk melakukan lompatan dan dapat berdiri sejajar dengan negara maju lain. Telkom memiliki sumber daya yang dibutuhkan dan semangat untuk membantu seluruh lapisan masyarakat sehingga dapat meraih manfaat di era digital. Upaya ini merupakan wujud nyata Telkom untuk berkontribusi dalam menciptakan lingkungan digital, pembangunan masyarakat digital, dan akselerasi ekonomi digital," ujar Direktur Utama Telkom Indonesia, Ririek Adriansyah pada Speechnya.


 Acara kemudian ditutup dengan meriah oleh Penampilan dari Sheila on 7 yang menjadi sekaligus Puncak acara yang sangat diantisipasi oleh peserta Funtastic Day 2023.