MDMedia Selenggarakan Pembagian Daging Qurban Untuk Idul Adha 1444 H

03 Jul 2023 | Berita

Jakarta, 30 Juni 2023 – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT Metra Digital Media  menyalurkan hewan qurban 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing untuk warga di sekitar operasional perusahaan. (30/23)

Sebagai simbolis hewan kurban perusahaan diserahkan langsung oleh Direktur Utama MDMedia, Arif Prabowo kepada Sigit Karsono selaku panitia kurban MDMedia, pada lebaran kali ini panitia juga membuka kesempatan kepada karyawan yang ingin ikut berkurban di tahun ini.

Kegiatan penyaluran hewan kurban menjadi wujud kepedulian MDMedia untuk selalu berbagi kepada masyarakat. “Semangat berkurban menjadi inspirasi bagi perusahan. Berkurban merupakan simbol kepedulian antar - sesama untuk saling berbagi. Semoga dengan berkurban akan senantiasa meningkatkan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan, dan toleransi di antara sesama masyarakat.”

Sehingga, pada hari raya Idul Adha ini benar-benar menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar.

Coporate Secretary