Kunjungan Mr. Derrick Heng Ke Studio SEA Today Di STO Gambir

25 Jun 2023 | Berita

JAKARTA - 23 JUNI 2023 - Jajaran leaders dari SEA Today, yaitu Bapak Pujo Pramono selaku Pgs. CEO SEA Today dan Direktur Operation & Sales MDMedia, Ibu Aderia selaku Editor in Chief SEA Today, Bapak Awy Sirapurna Putra selaku COO SEA Today. Adapun perwakilan divisi TVV Telkom Indonesia Bapak Ferdinand Soritan selaku Deputy EGM Business Development & Programming Telkom menyambut hangat kunjungan Mr. Derrick Heng selaku Direktur Marketing Telkomsel, beserta jajaran dari Telkom Indonesia dan Telkomsel di studio SEA Today, STO Gambir, Jakarta.

SEA Today merupakan unit bisnis dari MDMedia yang merupakan bagian dari TelkomGroup. SEA Today merupakan media multiplatform yang menayangkan program berita dan lifestyle dalam Bahasa Inggris. SEA Today dapat disaksikan melalui OTT Pay TV, aplikasi, streaming, dan juga satellite multiplatforms lainnya. Tagline SEA Today yaitu SEE Indonesia, SEE The World, SEA Today

Dalam kunjungan ini, Mr. Derrick Heng - Direktur Marketing Telkomsel, beserta jajaran Telkom Indonesia dan Telkomsel melakukan office dan studio tour SEA Today. Office dan studio tour tersebut diiringi dengan pemaparan Bapak Pujo Pramono selaku Pgs. CEO SEA Today dan juga Ibu Aderia selaku Editor in Chief tentang perjalanan dan perkembangan SEA Today selama 2,5 tahun terakhir, beberapa diantaranya adalah mengenai acara kenegaraan yang berhasil dilakukan oleh SEA Today, salah satu nya adalah ASEAN SUMMIT di Labuan Bajo pada tahun 2023. Disambung dengan pemaparan Bapak Ferdinand Soritan selaku Deputy EGM Business Development & Programming Telkom tentang Indihome TV.

“Saya selalu menonton SEA Today, dan akhirnya bisa datang langsung ke kantor dan studio SEA Today untuk melihat langsung bagaimana proses pembuatan konten. Selain itu saya juga kagum dengan suasana kantor yang kondusif dan kebersihan kantor yang mencerminkan kualitas dari SEA Today. Program SEA Morning Show dan 3 Hours News Show menjadi program favorit saya di SEA Today”, ujar Mr. Derrick Heng - Direktur Marketing Telkomsel.


“Jelang pengalihan kerjasama pengelolaan SEA Today oleh MDMedia dari Telkom ke Telkomsel,  SEA Today siap berkolaborasi dengan Telkomsel melalui pemanfaatan dan kegiatan bersama berbagai kompetensi yang dimiliki Telkomsel sehingga diharapkan akan meningkatkan sinergi value yang saling menguntungkan kedua pihak demi kemajuan TelkomGroup”, tutup Bapak Pujo Pramono - Pgs. CEO SEA Today dan Direktur Operation & Sales MDMedia.