Get Action, Unite to Win The Mission: Satu Dekade MDMedia

08 Jun 2023 | Berita

Dalam memperingati hari ulang tahun MDMedia yang ke 10, MDMedia menggelar acara puncak HUT dengan semangat perusahaan yang kerap digaungkan dengan ungkapan ‘Get Action, Unite to Win The Mission’ yang dilaksanakan di GOR Bendungan Hilir, Jakarta (1/5).

Acara HUT MDMedia yang ke 10 dimulai dengan Yel-yel dari 4 Team karyawan MDMedia. Lalu dimeriahkan dengan kompetisi berbagai cabang olahraga seperti Tenis meja, Bulutangkis, dan Basket yang diikuti oleh BoD dan seluruh karyawan MDMedia. Selain itu, terdapat juga kompetisi Games seperti ular tangga, Komunikata, dan Scavenger games. 

“Kita harus sama sama berubah. Dari bisnis, teknologi, terutama dari sumber daya manusianya. Jadi dari dalam diri kita, kita harus melakukan Perubahan untuk mengikuti perkembangan.” tutur Direktur MDMedia, Arif Prabowo di dalam Speechnya sebelum puncak acara yaitu kompetisi KISS (Koplo Indonesia Super Star) yang diikuti oleh perwakilan dari Team karyawan MDMedia. 

Acara ini memberikan pengalaman yang seru bagi semua peserta dengan adanya kompetisi olahraga dan permainan yang beragam. Semangat perusahaan untuk terus berkembang dan berubah sesuai dengan tuntutan zaman, juga semangat kompetitif diharapkan akan membawa perusahaan menjadi lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang.