MDMedia Selenggarakan WA Business Gathering"The MDM Solution"

08 Jun 2023 | Berita

Jakarta, 7 Juni 2023 - PT Metra Digital Media (MD Media) menyelenggarakan acara The MDM Solution: Best Messaging Solution to Reach Potential Customer di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta.

The MDM Solution merupakan acara yang diselenggarakan untuk sharing pengetahuan, trend, serta solusi yang dimiliki MDMedia dengan tujuan agar dapat terjalin kolaborasi guna meningkatkan usaha/bisnis mitra/partner MDMedia. Pada kesempatan kali ini MDMedia berkolaborasi dengan META Indonesia yaitu owner dari salah satu platform digital terbesar saat ini, WhatsApp Business Platform.

Acara The MDM Solution ini dihadiri lebih dari 120 peserta yang berasal dari 42 perusahaan mitra MDMedia, META Indonesia, Telkom serta rekan-rekan sales, solution, product owner, dan marketing.

Event dibuka dengan sambutan dari bapak Pujo Pramono (Direktur Operational & Sales MDMedia), selanjutnya diisi dengan paparan solusi MDMedia oleh bapak Reynaldo Panggabean (Senior General Manager Sales MDMedia) serta paparan dari bapak Aries Triwahyudi (Channel Partner WhatsApp Inc, META Indonesia). 

Setelah paparan, acara dilanjutkan dengan testimoni dari existing client MDMedia untuk solusi WhatsApp Business Platform, diwakili oleh bapak Fajar Riyanto (CRM & VOC Manager LotteMart) dan ibu Fanny Atika (Pemasaran & Customer Relationship Bank BJB). Kemudian acara dilanjutkan dengan seremoni penandatanganan MoU antara MDMedia dan PT Oval Indonesia dan PT Satkomindo Mediyasa yang masing-masing diwakili oleh:

1. Bapak Reynaldo Panggabean (Senior General Manajer Sales MDMedia)
2. Bapak Hilmi Muhammad (Direktur PT Oval Indonesia)
3. Bapak Edi Prawaskito (General Manager Satkomindo Mediyasa)

serta disaksikan oleh:
1. Bapak Pujo Pramono (Direktur Operational & Sales MDMedia)
2. Bapak Imam Supangkat (Direktur Business Development & Marketing Satkomindo Mediyasa)

Selanjutnya masuk ke sesi Talkshow dan Tanya Jawab bersama moderator bapak Reynaldo Panggabean, dan 3 narasumber, yaitu: bapak Herianto Iskandar (Commercial Lead, Business Messaging, META Indonesia), bapak Ibnu Sudarmono (Senior General Manager Product MDMedia), dan bapak Achmad Syarif (General Manager Mobile Business MDMedia). Serta acara diakhiri dengan pengundian Doorprize untuk 6 orang yang beruntung.

Melalui acara The MDM Solution ini, diharapkan agar seluruh klien MDMedia (exsisting/potential) dapat lebih aware dengan pentingan inovasi digital untuk menggapai potential customer, selain itu juga diharapkan dapat lebih aware akan solusi-solusi yang dimiliki MDMedia dan kemudian dapat menggunakan solusi-solusi tersebut sehingga MDMedia dapat mencapai target di tahun 2023.