MDMedia Teken Perjanjian Kerja Sama dengan Satkomindo Mediyasa

24 Mar 2023 | Berita

PT. Metra Digital Media (MDMedia) melakukan teken kontrak kerjasama baru dengan Satkomindo Mediyasa untuk layanan SMS OTP dan SMS Blast periode 2023-2024. Penandatanganan ini dilaksanakan di hotel Papandayan Bandung pada Sabtu (18/03).

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari. Hari pertama dilakukan prosesi penandatanganan PKS, kemudian pada hari kedua dilakukan kegiatan ramah tamah.

Acara ini diusung dengan tema “Memperkuat Kolaborasi Kita Tumbuh Lebih Tinggi”. Kegiatan ini turut dihadiri oleh beberapa pemimpin baik dari Satkomindo Mediyasa, MDMedia, serta Telkom Indonesia.Diantaranya pemimpin yang hadir dari Satkomindo adalah Bapak Irwan Junaedy (Ketua Yayasan YKP), Bapak Bramoko (Pengurus Yayasan YKP),  Bapak Nasrullah Iskandar (Direktur Utama), Bapak Imam Supangkat (Direktur Bisnis), dan juga Bapak Ahmad Muzakky (Direktur Operasional).
Dari MDMedia juga hadir Bapak Arif Prabowo (Direktur Utama MDMedia) dan Bapak Pujo Pramono  (Direktur Operasional & Sales). Dan turut hadir Bapak Rudy mewakili GM ESS Banking SOE Management Services dari Telkom Indonesia. Serta seluruh Bapak/Ibu Senior Leader dan rekan-rekan Satkomindo Mediyasa, MDMedia, dan Telkom Indonesia.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT. Metra Digital Media Arif Prabowo dan Direktur Utama Satkomindo Mediyasa Nasrullah Iskandar. 

Dalam sambutannya Nasrullah Iskandar menyampaikan “Sangat setuju sekali dengan tagline yang diusung pada tahun ini yaitu “Memperkuat Kolaborasi Kita Tumbuh Lebih Tinggi”. Beliau juga mengatakan “Tidak hanya bermain di A2P. Kami dengan MDMedia pada tahun 2022 sudah melakukan kerjasama dalam pengadaan LED & Billboard/OOH, tidak hanya itu Satkomindo juga mengajak YKP untuk menggunakan MDMedia sebagai Agency untuk mengkomunikasikan campaign untuk para pensiunan BRI. Sejak 2022 MDMedia sudah menjadi business partner kami. Mudah-mudahan kedepannya kami dapat meningkatkan kolaborasi di tahun 2023. ‘Sekuat apapun angin menerpa, semoga kita dapat tetap bertahan’. Bismillah, Mudah-mudahan penandatanganan kali ini mendapatkan barokah dari Allah SWT “.

“Sudah 3 tahun berturut-turut MDMedia & Satkomindo bekerjasama, saya berharap kita bisa dapat tumbuh dan berkolaborasi lebih erat lagi tidak hanya di A2P melainkan pengembangan di sisi Agency yang MDMedia miliki, kedepannya MDMedia & Satkomindo akan saling memperkokoh baik itu portofolio maupun Performance.”, ujar Arif Prabowo selaku Direktur Utama MDMedia  .