Webinar AdsQoo dengan topik Strategi Digital Marketing 2023

15 Mar 2023 | Berita

Jakarta, 13 Maret 2023 - PT Metra Digital Media melalui produk AdsQoo melakukan Webinar dengan topik “Strategi Naikin Omset Lewat Digital Marketing di Tahun 2023”

Kegiatan Webinar ini dihadiri oleh lebih dari 160 peserta pelaku usaha dari berbagai kota di Indonesia dan dilaksanakan dengan 2 sesi paparan dan sesi tanya jawab. Sesi 1 diiisi dengan paparan tentang Optimalisasi Branding dan Marketing melalui media Digital  oleh Bapak Iqbal Aldilass, kemudian Sesi 2 diisi dengan paparan tentang Strategi Digital Marketing Untuk Toko Online oleh Bapak Ciky Pamungkas. Selanjutnya dilakukan sesi tanya jawab antara peserta dan pembicara, kemudian ditutup dengan giveaway untuk para peserta.
Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar dapat membantu memberikan pemahaman lebih dalam bagi para pelaku usaha menengah (UMKM) dan pemilik toko online tentang bagaimana cara meningkatkan omset penjualan lebih mudah dan efektif melalui pemanfaatan digital marketing. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu meningkatkan pendapatan para pelaku usaha menengah (UMKM) dan memajukan ekonomi Indonesia.