JPS dengan PT. Indekstat Konsultan Indonesia 2023

23 Feb 2023 | Berita

Jakarta, 22 Februari 2023 - MDMedia melakukan kegiatan JPS (Joint Planning Session) dengan rekan-rekan dari PT. Indekstat Konsultan Indonesia di kantor MD Media, Gedung Wisma Pede. Sambutan dari MDMedia diwakilkan oleh Ibu Eka Adrianie selaku GM Sales Enterprise sedangkan dari PT. Indekstat Konsultan Indonesia diwakilkan oleh Bapak Redy Hendra Gunawan selaku COO.

Kegiatan ini dihadiri oleh rekan-rekan dari PT. Indekstat Konsultan Indonesia, mulai dari COO - Bapak Redy Hendra Gunawan, CRO - Bapak Rikola Fedriv, beserta jajarannya, dan juga dihadiri oleh rekan-rekan Sales Enterprise.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar dapat memperkenalkan produk Digital Business yang dipaparkan oleh Bapak Hanif Helmi selaku GM Digital Business dan Tim, sedangkan untuk paparan mengenai flow proses penjualan dan delivery disampaikan oleh Bapak Wardiono selaku Manager Risk & Compliance.

Diharapkan kegiatan ini dapat membantu meningkatkan Awareness atas produk, serta dapat membantu pertumbuhan MDMedia dan mencapai target tahun 2023.

Salam,
Dept Marketing