PT. Metra Digital Media Mengadakan Workshop Marketing Technology 2023

01 Feb 2023 | Berita

Jakarta, 31 Januari 2023 – PT. Metra Digital Media menyelenggarakan Workshop Marketing Technology Utilization di kantor MDMedia - Wisma Pede.

Workshop Marketing Technology Utilization diselenggarakan dengan 3 agenda, yaitu Studi Kasus, Sprint Session, dan Solusi. Melalui Workshop ini diharapkan adanya peningkatan awareness akan produk Digital MDMedia dan memperkenalkan produk lebih dalam kepada existing client yang hadir, yakni JasaRahaja, dan Jasa Raharja Putra.

Workshop dibuka dengan sambutan singkat dari Bapak Hanif Helmi selaku GM Digital Business MDMedia, kemudian dilanjutkan dengan Sprint Session yang dipandu oleh Bapak Bimantoro selaku Business Analyst, Bapak Revaldo selaku Product Manager CDXP atau disebut UNICUS di Jasa Raharja, dan Bapak Rama selaku Product Manager untuk Solusi 3rd Party Data atau CIP (Consumer Intelligence Platform).

Akhir acara ditutup dengan sesi kesimpulan dan penyampaian gagasan solusi yang sesuai dengan kebutuhan client disesuaikan dengan produk MDMedia. Hasil dari Workshop Marketing Technology Utilization hari ini adalah diperlukannya perencanaan yang matang terhadap fungsi Aplikasi JRku, yakni pentingnya penetapan tujuan pengelolaan data JRku sehingga dapat dimanfaatkan lebih lanjut untuk kebutuhan marketing atau sosialisasi kepada publik.

Salam,
Dept Marketing