Workshop Marketing Plan 2023

16 Jan 2023 | Berita

PT. Metra Digital Media menyelenggarakan Workshop Marketing Plan yang dilaksanakan secara offline di Telkom Landmark Tower lantai 38 Ruang Agung & Krakatau pada tanggal 12 Janurai 2023.

Workshop Marketing Plan dihadiri oleh BOD, Seluruh GM, Manajer, serta jajaran manajemen SEA Today. Workshop dibuka oleh Bapak Pujo Pramono selaku Direktur Operasional dan Sales dengan memberikan sosialisasi terkait strategi dan target perusahaan, serta dilanjutkan dengan 2 (dua) agenda acara, sesi pemaparan dan sesi 1on1.

Sesi pemaparan dilakukan oleh masing-masing GM produk, dengan harapan dapat memberikan pemahaman mendalam bagi peserta workshop terkait pencapaian dan target produk tahun 2023. Selanjutnya sesi 1on1 antara BOD dengan seluruh anggota workshop dengan tujuan mendapatkan pemahaman dan kesepakatan secara holistik mengenai strategi dan target perusahaan.

Sebagai puncak acara, workshop ditutup dengan arahan dari Direktur Operasional & Bisnis serta SGM Sales terkait target bisnis MDMedia ke depan dan memberikan penyemangat agar seluruh pihak dapat percaya diri menyongsong tahun 2023.

“Melalui Workshop Marketing Plan ini semoga segala kontribusi dan komitmen kuat kita mampu mengawal pencapaian performansi gemilang MDMedia di tahun 2023,” ujar Bapak Pujo Pramono selaku Direktur Operasional dan Sales MDMedia.