#TwitterMasterClass dengan MDMedia 2022

18 Nov 2022 | Berita

MDMedia mengundang Twitter untuk mengadakan workshop #TwitterMasterClass pada Kamis, 20 Oktober 2022. Workshop ini diadakan di MDMedia Office, dari pukul 10.00-12.00 WIB.

Twitter Master Class merupakan salah satu tindak lanjut kerja sama antara agensi dengan salah satu platform media sosial terbesar di Indonesia, Twitter. Kerja sama ini diharapkan menjadi sinergi untuk memberikan solusi kepada pelanggan pelanggan MDMedia.

Agenda Twitter Master Class tersebut terdiri dari Introduction Twitter Master Class, The Power of Twitter’s Audience, Drive People to Buy, The Impact of Conversation, Twitter’s Solutions to Drive People to Buy, Twitter Performance, Twitter Ad Dashboard, dan #TwitterFlightSchool.

Dalam sambutannya Arif Prabowo mengucapkan “Saya berterima kasih pada Twitter karena mau memberikan sharing terkait fitur-fitur yang ada di Twitter saat ini dan memberikan solusi bagaimana MDMedia sebagai Agency dapat memaksimalkannya.  

Dalam acara tersebut, hadir pula Managing Director Southeast Asia Twitter, Mitchell Kreuch. Ia menyampaikan, MDMedia adalah agensi pertama yang mengadakan Twitter Master Class di Indonesia. Kreuch berharap MDMedia dan Twitter bisa bekerja sama dengan baik, tidak hanya saat ini tetapi juga ke depannya.

“Rasanya menyenangkan bisa bertemu kembali dengan orang-orang secara langsung setelah selama beberapa lama kita tidak bisa bertatap muka. Terima kasih karena telah mengundang kami di MDMedia,” kata Kreuch dalam sambutannya.

Menurut Country Head Twitter Indonesia Dwi Adriansah, ada beberapa sesi yang akan dibawakan di dalam Twitter Master Class. Semua sesi itu akan menjawab tiga pertanyaan penting, yaitu kenapa harus Twitter, kapan harus menggunakan Twitter, dan apa yang harus digunakan di Twitter.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Sigit Leksana selaku Industry Manager, Indonesia & Krismita Sara Putri, Client Account Manager, Indonesia. Usai pemaparan dari Twitter peserta diberi kesempatan untuk bertanya jawab terkait fitur fitur baru yang ada di Twitter saat ini.