Kerja Sama Layanan SMS Bulk BPJS Ketenagakerjaan 2022-2023

19 Oct 2022 | Berita

PT Metra Digital Media (MDMedia) melakukan teken kontrak kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk layanan SMS bulk periode 2022-2023. Penandatanganan ini dilaksanakan pada Senin 10 Oktober 2022 di Graha BPJS Gatot Subroto, Jl. Gatot Subroto No.79, Karet Semanggi, Jakarta Selatan.

Acara teken kontrak berlangsung dengan lancar. Turut hadir dalam kegiatan ini  Deputi Direktur Bidang Pengadaan M Desto Bagus Wuragil, Deputi Direktur Bidang Operasional Teknologi Informasi Miko Yanuar Harminal, dan Asisten Deputi Bidang Pengelolaan Kontrak & Vendor Mu'minati.

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Abdur Rahman Irsyadi dan Direktur Utama PT Metra Digital Media Arif Prabowo. Direktur BPJS-TK berharap, melalui kerja sama ini, mudah-mudahan layanan SMS BPJS Ketenagakerjaan bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Sementara itu, Direktur Utama MDMedia Arif Prabowo menyatakan kesiapannya untuk bermitra kembali dengan BPJS Ketenagakerjaan. Ia berterima kasih pada BPJS-TK atas kesempatan kerja sama saat ini dan berharap semoga kerja sama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan untuk MDMedia. Yang kami utamakan bukan sekedar memenangkan tender, tetapi kami akan terus memperbaiki performance, supaya kerja sama ini benar-benar memberi manfaat untuk kedua belah pihak,” ujar Arif.

SMS bulk atau SMS broadcast adalah salah satu produk MDMedia. Produk lain yang dimiliki MDMedia adalah SMS Blast, SMS LBA, SMS Targeted, dan SMS Internasional.

Sebagai pengelola SMS A2P terbesar di Indonesia, MDMedia memiliki sistem SMS gateway yang handal dan mampu mengelola ratusan juta trafik SMS dengan SLA 24 jam, 7 hari seminggu, dan 365 per tahun.

Produk SMS MDMedia juga memiliki level security system yang aman melalui penerapan konsep two way verification dan Ip whitelist authorization yang menjadikan keamanan data pelanggan terjasmin. 

Selain itu, MDMedia memiliki executive SMS dashboard yang representatif, user friendly dalam memonitor trafik SMS secara real time dan periodik sesuai keinginan pelanggan.