MDMedia Berkolaborasi dengan Creature Hunters Inc 2022

27 Jun 2022 | Berita

Jakarta - MDMedia melakukan tanda tangan kerja sama dengan perusahaan game Korea yang menciptakan Creature Hunters, Dengan padatnya dinamika Direktur Utama Bapak Arif Prabowo, penandatanganan ini diwakilkan oleh Direktur Keuangan & Managemen Resiko Bapak Tantang Yudha Santoso. Pertemuan diawali dengan perkenalan tim dari MDMedia, Tantang memperkenalkan tim MDMedia yang hadir, di antaranya SGM Sales & Marketing Reynaldo Panggabean Serta Procurement & Partnership VP Bapak Catur Candrawulan, dan Senior Leader lainnya, Senin (20/6).

"Saya akan memperkenalkan tim saya satu per satu, sehingga nantinya pihak Creature Hunters bisa menghubungi masing-masing orang, sesuai bidangnya, untuk bekerja sama. Saya berharap kolaborasi kita bisa terus berkembang membangun bisnis yang kompeten, kita bisa saling mengenal sesama, terutama MDMedia bisa mengetahui seluruh produk-produk dari perusahaan Korea,” ujar Tantang.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan perkenalan MDMedia dan portofolio perusahaan yang disampaikan oleh SGM Sales & Marketing, Reynaldo Panggabean.

Pria yang akrab disapa Bang Rey ini menyampaikan profil MDMedia sebagai anak perusahaan Telkom, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Reynaldo mengatakan kita sebagai Creative Digital Communication Agency mempunyai beragam produk portofolio meliputi Creative digital communication service, Integrated Digital Media Services serta Digital Printing, produk terbesar MDMedia saat ini adalah SMS, dengan klien terbesar berasal dari banking. MDMedia melayani produk SMS banking untuk notifikasi ke pelanggan bank. "Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim Creature Hunters ke kantor Kami. Semoga kolaborasi yang terjalin dapat memberi keuntungan untuk kedua belah pihak," ujar SGM Sales & Marketing, Reynaldo Panggabean.

CEO Creature Hunters, Zang You Shick kemudian memperkenalkan perusahaannya kepada MD Media, Zang menyebut, perusahaannya menggunakan blockchain teknologi. Perusahaan ini juga mengembangkan NFT dan metaverse melalui game online, dan marketing untuk game tersebut. Creature Hunters juga mengembangkan teknologi baru dalam game tersebut. Zang You Shick menyebutkan, Creature Hunters adalah game pertahanan online berbasis teknologi NFT. Pengguna akan bermain untuk bertahan melawan serangan konstan yang dilakukan makhluk berupa monster. “Creature Hunters berkantor di Gangnam District, Seoul dan juga di Vietnam. Kami adalah perusahaan yang focus pada pengembangan teknologi baru, seperti metaverse, NFT, dan blockchain technology,” ujar Zang You Shick.

Kerja sama yang dilakukan antara MDMedia dengan Creature Hunters (Korea Company) meliputi bidang Metaverse, Mobile Game Production, NFT Blockchain, Creative Entertainment, Animation Production. MDMedia dan Creature Hunters, dalam kesempatan ini, juga melakukan Presentasi Business di mana MDMedia dan Creature Hunters akan bersama-sama dalam membangun ekosistem industri kreatif di Indonesia dengan skala international. Kesempatan bisnis yang dibuka antara MDMedia dan Creature Hunters adalah marketing & advertising, kolaborasi event, payment gateway, dan platform NFT.