Ramadan Bisa, MDMedia Berbagi dan Buka Puasa Bersama 1443 H 2022

27 Apr 2022 | Berita

 Jakarta – PT. Metra Digital Media mengadakan acara secara hybrid, yang di hadiri oleh Direksi dan seluruh jajaran senior leader, manager serta karyawan yang WFH secara online, Jumat (22/4).

Program CSR selama ramadan diselenggarakan setiap tahunnya oleh MDMedia yang bertujuan untuk membantu dan meningkatkan kesejahteraan komunitas melalui praktik bisnis yang baik, dalam hal tersebut perusahaan dapat berkontribusi sebagian dari sumber daya perusahaan kepada pihak yang terlibat di dalam atau sekitarnya "Saya ucapkan terima kasih kepada perwakilan ketua Yayasan Yatim Indonesia beserta adik adik, pak ustadz Mulyadi Prasetyo yang telah hadir di kantor kami MDMedia lt 18 Telkom Landmark Tower serta saya ucapkan juga terima kasih kepada senior leader, karyawan yang turut hadir dalam acara MDMedia Berbagi, Alhamdulillah pada sore ini kita dapat berkumpul bersama, tidak lupa saya sampaikan tepat pada tanggal 1 Mei 2022 nanti MDMedia akan bertambah umur menjadi 9th, semoga dengan bertambahnya usia MDMedia dapat menjadi perusahaan yang semakin bertumbuh menjadi lebih baik dan baik lagi," ujar Direktur Utama MDMedia Arif Prabowo.

Kemudian dilakukan penyerahan donasi MDMedia Berbagi terkumpul sebesar Rp48 Juta dan akan diserahkan direksi kepada perwakilan ketua Yayasan Yatim Indonesia. Harapannya apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi adik adik yang berada pada Yayasan Yatim Indonesia

Ustaz Mulyadi Prasetyo mengatakan sesuai dengan Perintah Allah, orang yang menyantuni anak yatim merupakan calon penghuni surga, keikhlasan dan kesabaran tanpa batas akan mempermudah semua kesulitan yang dihadapi. Harapannya MDMedia dan karyawan semakin istikomah dalam berbuat baik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Arif dan bapak Tantang serta seluruh karyawan yang mengundang kami dalam acara MDMedia Berbagi. Alhamdulillah adik adik cukup senang telah hadir di tengah tengah karyawan MDMedia. Semoga bantuan donasi yang sudah kami terima dapat membantu anak anak mendapatkan pendidikan yang lebih baik sehingga mereka dapat terus mengejar cita cita mereka," tutup Ketua Yayasan Yatim Indonesia Fathullah Ghani.