SEA Today Sebagai TV Pool Pelantikan Presiden RI

20 Oct 2024 | Berita

Jakarta, 20 Oktober 2024 - PT Metra Digital Media (MDMedia) melalui unit bisnisnya, SEA Today, dipercaya untuk berperan sebagai salah satu TV Pool dalam prosesi Pelantikan dan Pisah Sambut Presiden Republik Indonesia yang bertempat di Istana Merdeka, Istana Negara, dan Kertanegara, MDMedia juga dipercaya sebagai penyelenggara salah satu Panggung Pesta Rakyat yang di kelola oleh Tim Activation MDMedia. 

 

Acara dimulai dengan keberangkatan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming ke Gedung DPR dan MPR untuk melakukan Sumpah/Janji Presiden dan Wakil Presiden lalu dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan kunjungan Tamu Negara di Istana Merdeka.

 

SEA Today mengadakan prosesi tumpengan dan doa bersama yang dihadiri oleh Direktur Utama MDMedia Arif Prabowo, Direktur Operasional & Penjualan MDMedia Pujo Pramono, SL MDMedia dan C-Level SEA Today dengan Harapan SEA Today melaksanakan tugasnya dengan lancar dan tanpa kendala. Semoga pelaksanaan seluruh prosesi TV Pool & Panggung Pesta Rakyat berjalan dengan sukses.

×