MDMedia Lakukan Sosialisasi Bersama Telkom Witel Suramadu

14 Oct 2024 | Berita

MDMedia, Witel

Surabaya, 11 Oktober 2024 – MDMedia bekerjasama dengan Telkom Witel Suramadu melaksanakan sosialisasi Produk MDMedia yang diadakan secara hybrid, bertempat di Telkom Mergoyoso, Surabaya. 

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat penting, termasuk Bapak Hendro Setyo Budi, General Manager Witel Suramadu, dan Bapak Arief Prabowo, Direktur Utama MDMedia, yang membuka acara dengan sambutan. Turut hadir Bapak Pujo Pramono, Direktur Operasional & Sales MDMedia.

 

Sesi pemaparan dimulai dengan Ibu Annas Kharisma, Manager RLEGS Support Telkom, yang menjelaskan sistem dokumen NGTMA. Dalam sesi berikutnya, pemateri dari MDMedia, yaitu Bapak Reynaldo Panggabean selaku Senior General Manager Product, dan Bapak Deni Wahyudi selaku Vice President Marketing Solution, memperkenalkan produk-produk unggulan MDMedia.

 

Acara berakhir dengan sesi tanya jawab yang interaktif, di mana para peserta diberikan kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan pemateri, menambah pemahaman tentang produk dan layanan inovatif yang ditawarkan MDMedia.

×