Kunjungan BOC TelkomMetra & MDMedia

07 Sep 2024 | Berita

Rabu, 4 September 2024 BOD MDMedia menerima kunjungan dari  BOC MDMedia untuk berdiskusi lebih dalam mengenai New Business Programmatic Ads, pada Rabu minggu sebelumnya, tanggal 28 Agustus 2024 BOD MDMedia juga menerima kunjungan dari BOC dan BOD TelkomMetra dalam rangka mendiskusikan monitoring kinerja dan portofolio MDMedia.

 

BOC MDMedia Chairudin Mirza dan Rama Mugiharto antusias menerima paparan MDMedia secara bergantian dari BOD MDMedia Arif Prabowo, Pujo Pramono dan Andri Nopendra terkait New Business Programmatic Ads, berharap dengan berjalannya Programmatic Ads dapat menjadi second curve MDMedia kedepannya.

 

BOC TelkomMetra Arya Anugrah Kuntadi, Sofyan Saleh dan BOD TelkomMetra Pramasaleh Hario Utomo, Bhimo Aryanto menerima Laporan Performansi YTD Agustus 2024 dan Outlook Full Year 2024 beserta strategi pengamanannya yang disampaikan BOD MDMedia. BOC TelkomMetra berharap MDMedia dapat memperbaiki kinerjanya dan akan mendukung dalam mencari peluang Go To Market untuk meningkatkan performansi MDMedia di tahun 2024.