SEA Today Selenggarakan Pelepasan Tim Satgas TV POOL IKN

08 Aug 2024 | Berita

SEA Today

 

JAKARTA, 06 Agustus 2024 - Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 RI, PT. Metra Digital Media melalui SEA Today kembali mendapat penugasan sebagai TV POOL yang akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2024 di  Ibu Kota Nusantara (IKN). Tepat pada hari ini, tanggal 06 Agustus 2024 pukul 09:00 WIB, SEA Today melaksanakan pelepasan Tim Satgas TV POOL IKN yang berlokasi di STO Gambir, Jakarta Pusat. Kegiatan ini bertujuan untuk meninjau persiapan tim serta doa bersama agar diberikan keselamatan dan kelancaran dalam penugasan. Turut hadir  Arif Prabowo selaku Direktur Utama MDMedia,  Pujo Pramono selaku COO MDMedia, Pgs. CEO SEA Today sekaligus Penanggung Jawab Satgas TV POOL IKN,  Arri Kunrat selaku COO SEA Today,  Aderia selaku Editor In Chief SEA Today dan Ketua Pelaksana Satgas TV Pool IKN,  Quilla selaku CTO  SEA Today, serta jajaran Senior Leaders MDMedia dan Satgas TV Pool IKN.

 

Acara diawali dengan sambutan serta paparan kesiapan Satgas TV Pool IKN oleh Ketua Pelaksana Satgas TV Pool IKN. Aderia berpesan kepada seluruh Tim untuk dapat menjaga kondisi kesehatan dan kekompakan selama penugasan, beliau juga mengingatkan bahwa tantangan terbesar yang dihadapi oleh SEA Today pada TV Pool kali ini, selain medan yang cukup berat, SEA Today diharapkan untuk tetap maksimal dalam menangkap keindahan lokasi Ibu Kota Nusantara.

 

Pesan berikutnya disampaikan oleh Pujo Pramono agar tugas negara ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya mengingat peringatan ini akan menjadi pertama kalinya HUT Ke-79 RI diselenggarakan di Ibu Kota Nusantara dan akan tercatat dalam sejarah Indonesia kedepannya. 

 

Sebagai penutup, Arif Prabowo turut mengingatkan betapa pentingnya tugas MDMedia dan SEA Today  untuk menghasilkan siaran yang berkualitas mengingat tantangan yang dihadapi di IKN lebih berat dibandingkan HUT RI yang dilaksanakan tahun-tahun sebelumnya di Jakarta.  

 

“Semoga seluruh Tim yang bertugas dapat melewati tantangan yang dihadapi dan tetap memberikan yang terbaik atas nama Perusahaan PT. Metra Digital Media, Telkom Group, Kementerian BUMN serta Bangsa dan Negara,” tutup Arif Prabowo.