MDMedia lakukan sosialisasi Data Analytics di Telkom Bandung

25 Jul 2024 | Artikel

Sosialisasi Big Data Analytics Telkom Bandung

Bandung, 22 Juli 2024 - PT Metra Digital Media (MDMedia) menyelenggarakan sosialisasi Layanan Big Data Analytic di kantor Telkom Bandung Japati mengusung tema “Reinforcing Digital Business through People Based Digital Marketing”.

Sosialisasi ini diinisiasi oleh Telkom Synergi dan dihadiri oleh rekan-rekan sales dan SDA All Telkom Regional 3 secara offline dan maupun online. Sosialisasi dibuka dengan pembukaan serta penjelasan singkat mengenai Indonesia Digital Ads Expenditure oleh Bpk Deni Wahyudi selaku VP Marketing Solution dan Sambutan oleh Bpk Ciput Gatot A selaku SM Regional SDA.

 

Acara Sosialisasi ini dibagi menjadi beberapa rangkaian kegiatan:
1. Paparan materi mengenai Overview MDM Data & Digital Marketing Ecosystem dan CDP Solution oleh Bpk Hanif Helmi Helmi selaku GM Digital Business.
2. Paparan materi mengenai Overview Digipop dan Politik Pintar oleh Bpk Kresna W Wijaya selaku Manager Digital Analytic.
3. Paparan materi mengenai Platform Adsqoo oleh Bpk Cariban selaku Manager Digital Touch Point.
4. Pembahasan dan pemaparan terkait Use Case Diskominfo Jabar dan Bank Jabar dipandu oleh Bpk Hanif Helmi selaku GM Digital Business.

 

Peserta cukup antusias mengikuti kegiatan ini yang dipandu oleh Ahmad Agustiana selaku PJ Executive Account Manager, ditandai dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan pada sesi diskusi seputar pain problem client yang sedang dihandle serta posibilitasnya berkolaborasi dengan layanan MDMedia, diselingi kuis berhadiah exclusive merchandise dan Link Aja.

Turut hadir AVP Synergi Telkom Bpk. Acep Harna Hikmat, dan acara ditutup oleh Ibu Ricka Febriliantina selaku GM Regional Enterprise & Government Services Treg 3. 

 

Dalam kata penutupnya Ibu Ricka menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya event ini, seiring fokus Telkom yang kini menyasar segment B2B, acara ini dapat meningkatkan awareness dan menambah amunisi rekan-rekan Sales regional dan SDA dalam memasarkan layanan Telkom Group ke klien khususnya di area Digital Business.