MDMedia Laksanakan RAPIM Q2 2024

27 May 2024 | Berita

MDMedia, Rapim

Jakarta, 14 Mei 2024— Menyambut Q2 tahun 2024 ini, PT Metra Digital Media (MDMedia) melaksanakan Rapat Pimpinan (RAPIM) internal dengan mengusung tema “Reinforcing Strategy to Secure 2024”. Tema tersebut sejalan dengan harapan MDMedia dapat memenuhi target di tahun 2024.

 


Acara yang digelar di Telkom Landmark Tower lantai 18 Jakarta Selatan pada 6-7 Mei 2024 (Pra RAPIM) dan 14 Mei (RAPIM)  ini dihadiri langsung oleh seluruh jajaran direksi MDMedia yaitu Direktur Utama MDMedia Bapak Arif Prabowo, Direktur Operation and Sales Bapak Pujo Pramono, dan Direktur Finance, Risk Management & Business Development Andri Nopendra. Selain itu hadir pula Senior Leaders (SL) dan manajer divisi terkait di MDMedia. 

 


Pelaksanaan Pra RAPIM Q2 ini dimulai dengan BOD Direction oleh Bapak Arif Prabowo dan dilanjutkan dengan presentasi dan evaluasi kinerja MDMedia, Selain lesson learned dan OFI, masing masing working group juga memformulasikan support apa saja yang dapat dilakukan kemudian menuangkannya dalam program kerja, LOP dan target. 

 

Pelaksanaan RAPIM Q2 dimulai dengan laporan dari  VP Corporate Secretary, Bapak Awy Sirapurna Putra yang merekap semua kegiatan di Pra RAPIM dan dilanjutkan oleh paparan dari VP Corporate Planning, Bapak Dadan Gumbira yang membahas hasil dari paparan semua Working Group yang telah dipresentasikan di Pra RAPIM dan komitmen MDMedia untuk pencapaian target dan LOP di tahun 2024 acara diakhiri dengan arahan dari setiap BOD dimulai dari Bapak Pujo Pramono, Bapak Andri Nopendra dan ditutup oleh closing statement dari Bapak Arif Prabowo. 

 


“Manfaatkan Programmatic advertising untuk menjadi second curve MDMedia di tahun ini karena itu adalah Hope MDMedia yang terbesar untuk saat ini.” Ujar Bapak Pujo Pramono saat memaparkan arahannya. 

 


Kemudian dilanjutkan oleh arahan dari Bapak Andri Nopendra “MDMedia perlu menjaga kesehatan perusahaan dengan penerapan Good Corporate Governance (GCG) dan juga menjaga kesehatan karyawannya” 

 


Sesi arahan ditutup oleh closing statement dan motivasi oleh Bapak Arif Prabowo yang mengucapkan “Programmatic Advertising akan menjadi pilihan terbaik untuk transformasi bisnis MDMedia. Maka dari itu, MDMedia harus mempunyai kinerja yang seperti Singa yang artinya MDMedia agar selalu optimis karena peluang MDMedia sangat besar kedepannya terutama karena adanya Programmatic Advertising. “

 

 

RAPIM diakhiri oleh penandatanganan komitmen bersama oleh para BoD dan Senior Leaders MDMedia. Penandatanganan ini sebagai wujud komitmen bersama untuk lebih semangat melaksanakan berbagai langkah strategis yang telah direncanakan serta mencapai target di tahun 2024.