MDMedia Perkenalkan Produk di SEAMEO Centre Indonesia

23 Apr 2024 | Berita

SEAMEO Center

Jakarta, 22 April 2024 – MDMedia memperkenalkan program SEA Today dan produk-produk MDMedia lainnya kepada 50 peserta dari SEAMEO Centre Indonesia di Hotel Aston Nagoya Batam pada hari Jumat, 19 April 2024, dalam Pelatihan Kehumasan yang bertema "Pengelolaan Laman dan Media Sosial". Acara yang dibuka oleh Bapak Tri Wahyu Rubianto, ST, MSi selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam ini merupakan kerja sama antara SEAMEO Centre Indonesia dan Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Kepulauan Riau.

 

SEAMEO Centre Indonesia, merupakan bagian dari Organisasi Menteri-Menteri Pendidikan Se-Asia Tenggara (SEAMEO). Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam tentang strategi pengelolaan laman web dan media sosial yang efektif dalam memperkuat citra dan pesan organisasi.

 

Narasumber dari MDMedia & SEA Today antara lain: Nova Wahyudi, Sarie Sekar Arum dan Silvia Rita Fariani. Pelatihan ditutup dengan sesi tanya jawab yang interaktif, diikuti oleh sesi foto bersama dengan seluruh peserta. Momentum ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk berinteraksi dan bertukar pikiran, serta memperkuat jaringan profesional mereka di bidang kehumasan.

 

Harapan besar dari SEAMEO Centre Indonesia adalah adanya inisiasi kerja sama publikasi dengan BGP Provinsi Kepulauan Riau, ASEAN Secretariat, SEA Today, dan lembaga mitra terkait lainnya. Kolaborasi ini diharapkan dapat memperluas jangkauan dan dampak dari upaya publikasi yang dilakukan oleh kedua belah pihak