MDMedia dan Accenture Melakukan Penandatanganan Kerjasama

06 Apr 2024 | Berita

Jakarta, 1 April 2024 – MDMedia dan Accenture melakukan prosesi penandatanganan kesepakatan kerjasama pengembangan dan komersialisasi Programmatic Publisher Advertising dengan menggunakan data Telkomsel di wilayah Indonesia. 


Dalam laporannya Pujo Pramono selaku Pgs. Direktur Utama MDMedia mengatakan “penandatanganan kerjasama ini adalah milestone penting bagi MDMedia dan Accenture dalam mendukung digitalisasi Telkom dengan membuat platform DSP pertama di Indonesia yang berbasis telco data Telkomsel.” 

 

“Kami sangat antusias terhadap kerjasama ini dan bersama MDMedia akan berusaha mewujudkan visi yang sudah dicanangkan setahun yang lalu, kami percaya bahwa kerjasama ini dapat memberikan dampak positif bagi TelkomGroup.”   Ujar Jhayant Bhargava, Country Managing Director Accenture Indonesia.

 

Bapak Pramasaleh, Direktur Telkom Metra menyampaikan antusiasmenya atas kemitraan ini, "Bisnis Programmatic Publisher Advertising adalah tanggapan TelkomGroup atas peluang yang muncul dari Era Cookie-Less. Ini adalah kesempatan bagi MDMedia untuk segera menemukan second curvenya, juga membantu memperkuat dan meningkatkan kapabilitas MDMedia. Saya yakin bahwa kita bisa melewati ekspektasi."


“MDMedia mempunyai masa depan yang baik karena potensi bisnis programmatic publisher advertising sangat besar. MDMedia harus meng-accelerate bisnis ini dan menjadi pioneer untuk memperoleh hasil yang baik” Ujar Bapak Honesti Basyir selaku Direktur GBD (Group Business Development) Telkom.

 

MDMedia berkomitmen untuk tetap berada digaris depan inovasi dalam ruang periklanan, dan kemitraan dengan Accenture menegaskan dedikasinya untuk memberikan solusi terbaik kepada klien.

Mengacu terhadap program GBD 2024-2026:  Leverage Metra Subsidiaries Digital Portfolio for Future Telkom Group’s value unlocking opportunities maka Programmatic Publisher Advertising merupakan second curve business MDMedia yang dapat menghasilkan value tambahan untuk TelkomGroup melalui peningkatan revenue dan profit bagi Telkom, TelkomMetra,  Telkomsel dan MDMedia yang menjadikan growth engine baru.

 

Acara ini dihadiri oleh :

  • Honesti Basyir (Direktur Group Business Development)
  • Bapak Pramasaleh  H.Utomo  (Direktur Utama Telkommetra)
  • Bapak/Mr Wong Soon Nam (Director Planning And Transformation Telkomsel)
  • Bapak Irphan Wijaya (Direktur Business & Digital Transformation Telkommetra)
  • Bapak Bhimo  Aryanto (Direktur Finance, Risk & Human Capital Telkommetra) 
  • Bapak Pujo Pramono (Pgs Direktur Utama Mdmedia)
  • Bapak Andri Nopendra (Direktur Keuangan Dan Manajemen Resiko Mdmedia)
  • Bapak Fuad Sahid Lalean (Managing Director Accenture) 
  • Bapak  Jayant Bhargava (Country Managing Director Accenture Indonesia) 
  • Bapak  Herbert Nalle (Senior Manager Operation Accenture Indonesia)
  • Dan seluruh Senior Leader